Sukses

Entertainment

Trailer Annabelle: Creation Kisahkan Asal Usul Si Boneka Hantu

Fimela.com, Jakarta Usai merilis judul resmi yakni Annabelle: Creation, film boneka hantu tersebut pun mengeluarkan trailernya. Dalam video berdurasi kurang dari dua setengah menit tersebut, kamu bisa melihat asal usul Annabelle.

Sebelumnya, Warner Bross pun sempat merilis sebuah poster yang memperlihatkan boneka Annabelle yang menyeramkan. Tentu saja, kamu mungkin akan ketautan hanya dengan melihat poster tersebut.

Annabelle 2. (Via: Dead, Buried, and Back!)

Tak bisa dipungkiri, banyak yang kecewa dengan film pertama Annabelle. Dilansir dari MovieWeb, banyak sekali penggemar franchise The Conjuring yang merasa kecewa dengan film tersebut. Namun Warner Bros mengatakan bahwa Annabelle 2 akan berbeda.

David F. Sandberg yang juga menyutradarai Lights Out didapuk untuk menggarap film ini. Hal tersebut bisa menjadi nilai plus mengingat film Lights Out mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat dengan meraih review 76% dari Rotten Tomatoes.

Annabelle: Creation akan dibintangi oleh Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Coulthard, Grace Fulton, Lout Lou Safran dan lainnya. Di Amerika, film ini akan rilis 11 Agustus 2017. Yuk, tonton trailernya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading