Sukses

Entertainment

Celeb Bio Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim dikenal sebagai model, pembawa acara serta aktor. Pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 ini mengawali karier profesionalnya dari dunia model. Lantas, Irfan pun terjun sebagai aktor dan pembawa acara.

Di ranah akting, Irfan sudah berkesempatan tampil di dua judul film layar lebar yakni Red CobeX (2010) dan Petualangan Singa Pemberani Magilika (2015) sebagai pengisi suara. Sedangkan di layar kaca, bapak empat anak ini tercatat telah membintangi sejumlah judul sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Mami Jatuh Cinta, Joe Bebek, Kurindu Jiwaku, Putri Keempat dan Bang Jagur.

Ketimbang akting, karier Irfan sebagai pembawa acara memang lebih bersinar. Setidaknya, ada puluhan judul acara televisi telah sukses dibawakannya, sebut saja Sambungan Langsung Jadi Jutawan, Game Zone, D'Academy, The Dance Icon Indonesia, Bintang Pantura dan masih banyak lagi.

Celeb Bio Irfan Hakim (Fotografer: Deki Prayoga, Styled By: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Maka tak heran, kepiawan Irfan Hakim dalam membawakan acara tersebut telah diganjar sebuah piala oleh Panasonic Gobel Awards pada 2013 silam. Selain presenter dan aktor, Irfan juga pernah dipercayakan menjadi model iklan beberapa produk, terutama makanan.

 

What's On Fimela
Loading