Sukses

Entertainment

Tonton Trinity, The Nekad Traveler, Ahok Dapat Banyak Ide

Fimela.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang dikenal sangat menyukai film Indonesia. Selama menjabat Gubernur DKI, ia beberapa kali mengadakan acara nonton bareng film nasional. Yang terbaru adalah film Trinity, The Nekad Traveler.

Meski sudah dirilis sejak 16 Maret lalu, baru di hari Sabtu (1/4/2017) sore, Ahok bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan film yang diadaptasi dari buku laris berjudul sama tersebut. Ahok datang atas undangan pihak Tujuh Bintang Sinema yang memproduksi film The Nekad Traveler. Seusai nonton, Ahok mengaku sangat terkesan dengan film tersebut.

Trinity the Nekad Traveler

“Secara keseluruhan saya suka sama film ini. Banyak adegan lucu dan menghibur. Pemainnya juga bagus dan ceritanya enak ditonton,” ucap Ahok. “Film ini juga punya nilai moral, impian dan kejujuran,” sambung Ahok yang langsung dikerubungi media dan penonton setelah keluar dari gedung bioskop Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan

Selain itu, Ahok juga merasa terkesan dengan pemandangan dan gambar-gambar di film yang berlokasi syuting di Indonesia, Filipina dan Maldives itu. Ia bahkan mendapat banyak ide dari film tersebut.

Ahok Tiba-Tiba Buat Heboh Pengunjung Bioskop (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

“Pak Ahok tadi bilang tempat wisata yang indah di Maldives sebenarnya bisa juga dibuat di Indonesia, bahkan di Jakarta juga bisa karena ada Kepulauan Seribu yang indah,” ujar Lela Tresna selaku Eksekutif Produser Trinity The Nekad Traveler dalam kesempatan yang sama.

Ahok juga mendapat inspirasi untuk membangun gedung bioskop yang murah di pasar tradisional agar bisa lebih terjangkau banyak kalangan masyarakat. Film Trinity, The Nekad Traveler yang disutradarai oleh Rizal Mantovani mengisahkan seorang backpacker wanita yang mengelilingi dunia dan dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud.

 

What's On Fimela
Loading