Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nani Wijaya Ceritakan Pertemanan Ajip dan Misbach

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya mengisahkan, jika mendiang suaminya Misbach Yusa Biran dengan calon suaminya saat ini, Ajip Rosidi adalah teman lama sejak keduanya berusia belia. Kegemaran menulis membuat mereka dekat satu sama lain. Diketahui Misbach juga seorang penulis, hanya saja kemudian ia memutuskan untuk mendalami dunia perfilman. Sementara Ajip Rosidi adalah sastrawan yang namanya sangat harum.

Hubungan Misbach dan Ajip tergolong dekat. Karena itu Nani Wijaya tidak asing lagi dengan sosok Ajip Rosidi yang tak lama lagi akan menjadi suaminya tersebut. Bahkan Nani menyebut keduanya adalah 'batur' yang dalam bahasa Cirebon artinya teman dekat.

Misbach Yusa Biran (dok. Forum Lenteng)

"Baturan waktu cilik (teman waktu kecil)," ujar Nani Wijaya dalam bahasa Cirebon yang kental, Senin (3/4/2017).

Perihal pernikahannya dengan Ajip Rosidi yang merupakan teman mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran, Nani Wijaya juga tidak menyangkanya. Semua berlalu seiring berjalannya waktu. Bahkan baru satu bulan belakangan ini keduanya serius menjalani hubungan dan memutuskan untuk segera menikah.

Nani Wijaya memohon doa dan kelancarannya menjelang pernikahannya dengan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, nggak jauh-jauh ya (jodoh) masih kerabat. Teman main bapak (Pak Misbach) dari kecil," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Sebelum memutuskan untuk menikah, Nani Wijaya menyempatkan diri berziarah ke makam mendiang suaminya untuk meminta izin.

"Ya, ke makam dulu (Makam Misbach Yusa Biran) dan salat dahulu," ujar Nani Wijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading