Sukses

Entertainment

Eksklusif, Waktu Suami Nani Wijaya Meninggal, Ajip Sempat Melayat

Fimela.com, Jakarta Pertemanan suami Nani Wijaya kala itu, Misbach Yusa Biran dan Ajip Rosidi sudah diketahui Nani. Keduanya sama-sama memiliki kegemaran menulis. Hanya saja Misbach lebih fokus di dunia perfilman sementara Ajip Rosidi menjadi seorang sastrawan.

Pertemanan keduanya itu pula yang mengantarkan Nani Wijaya mengenal sosok Ajip Rosidi. Ia pun tidak menyangka, pertemuan demi pertemuannya setelah Misbach meninggal dunia tahun 2012 dan istri Ajip wafat di tahun 2014 berlanjut ke rencana pernikahan.

Nani Wijaya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bagi Nani Wijaya, apa yang terjadi memang tidak disangka-sangka. Ia percaya Tuhan telah mengatur apa yang terjadi saat ini.

"Ya, nggak jauh-jauh ya (jodoh) masih kerabat. Teman main bapak (Pak Misbach) dari kecil," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Saat suami Nani Wijaya meninggal dunia, ia mengingat Ajip Rosidi datang melayat. Namun saat itu ia tidak terlalu bergitu memperhatikan tamu yang datang lantaran banyak dan saat itu masih dalam kondisi berduka.

Nani Wijaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seingat saya datang ya (saat Misbach meninggal)," ujar Nani Wijaya singkat.

Rencananya, pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan berlangsung di Cirebon, Jawa Barat. Pemilihan pernikahan di Kota Udang itu berdasarkan tanah kelahiran Nani Wijaya dan Ajip di Cirebon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading