Sukses

Entertainment

Peter Parker Punya Jarvis Sendiri di Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Peter Parker akan miliki Jarvisnya sendiri seperti Tony Stark alias Ion Man. Melansir Aceshowbiz, Tom Holland sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa tokoh yang ia perankan itu punya asisten digital sendiri.

Tentunya, Jarvis miliknya pun diberian oleh Tony Stark. Begitu pun kostum yang akan dipakai oleh Spider-Man yang miliki sederet kecanggihan. Hal tersebut pun yang menjadi pembeda antara film Spider-Man: Homecoming dengan yang lainnya.

"Jadi, kostum tersebut melakukan banyak hal. Kau tahu, ia bisa melakukan komunikasi tatap muka dengan hologram, ya hal seperti itu," ujar Eric Carroll selaku produser sebagaimana dikutip dari ScreenRant.

Yang paling terlihat jelas adalah saat kostum tersebut mulai bicara dengan Peter Parker. Melihat keanehan itu, Parker pun mulai mengajukan beberapa pertanyaan pada Jarvisnya. Lucunya, karena ia tak sejenius Stark, Parker malah menanyakan banyak hal aneh.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Peter Parker pun menggunakan Jarvis untuk menjadi pemandunya dan menanyakan banyak hal. Spider-Man: Homecoming sendiri akan turut menghadirkan Robert Downey Jr. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading