Sukses

Entertainment

Romantis, Ini Panggilan Ayah Ayu Ting Ting untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Walau usia tak lagi muda, nyatanya kedua orang tua Ayu Ting Ting tak kalah romantis dibandingkan pasangan yang lebih muda. Baru-baru, keduanya diketahui sedang berlibur bersama ke Eropa.

Berbagai foto diunggah ke akun media sosial dan menunjukkan keromantisan mereka. Namun satu hal yang cukup menarik perhatian adalah cerita yang diunggah Ayu lewat Instagram pada hari ini, Rabu (5/4/2017).

Dalam postingan itu Ayu menceritakan saat dirinya menelepon sang ayah yang sedang berlibur. Ayahnya sempat berkata bahwa dia ingin pergi ke Jerman untuk bertemu Ainun (istri mantan Presiden BJ Habibie). Namun siapa sangka kalau yang dia maksud dengan Ainun ternyata adalah istrinya sendiri.

"Tlf ayah..... nanya,"yah ayah lg mau ke mana? ayah jwb,"mau ke Jerman!" wiiihh gaya bgt y emg ayah mau ngapain kesana? ayah jwb,"mau ketemu ainun! kocak bgt ayah.....abs itu ayah lgsung kirim foto ini trs blg,"niiiii ketemu ainun" Huuuahaahhahahahaahaha ngakak ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ #cepetbalik #ayahterkocak #filmkesukaanayahhabibieainun," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting (instagram/riomotret)

Foto yang dikirimkan sang ayah pun menemani caption itu beredar di dunia maya. Di dalamnya, terlihat ayah Rozak berjalan bersama sang istri, Umi Kalsum. Keduanya pun berpose sembari bergandengan.

"Aaaaaaargh ayaaah so sweet bangeeeeeet. Cieeeeee ibuuuuu tatapannya begitu manjaa sma ayaaah," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading