Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Berubah Drastis, Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Menapaki 5 tahun pernikahan dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa mengaku tak mendapatkan nuansa keluarga sakinah mawaddah warahmah seperti yang diidamkannya. Bahkan pernikahan impian dengan Atalarik sudah jauh dari harapan.

"Klien saya ini menceritakan bahwa perkawinan dia yang dia harapkan menjadi perkawinan yang sakinah mawaddah warahmah, ternyata di luar jauh dari harapan," kata Rizam, kuasa hukum Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Banyak perubahan yang ada pada diri Atalarik dirasakan oleh Tsania Marwa. Atalarik disebut telah menjadi sosok yang keras, arogan, dan emosional. Itu pun memicu seringnya pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

"Karena belakangan ini volume keributannya banyak dan terus menerus. Kemudian ada sifat-sifat dan karakter suaminya yang tadinya tidak timbul sekarang menjadi timbul. Seperti emosional, arogan, keras," ucapnya.

Perubahan sifat dan sikap Atalarik ini membuat Tsania tak nyaman, bahkan mendapatkan gangguan kejiwaan yang berimbas pada menurunnya kesehatan. Padahal, Atalarik tak pernah main fisik.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu mengakibatkan ada rasa tidak nyaman untuk perkawinannya ini. Meski tidak main tangan, kan walau begitu kata-kata kan lebih jahat dari tangan kadang-kadang," tutur Rizam.

Beberapa gejala penyakit fisik sudah dirasakan oleh Tsania Marwa akibat tekanan dalam rumah tangganya dengan Atalarik Syah. "Nah itu membuat pikiran dari klien saya terganggu dan mengakibatkan gejala sakit lambung dan hipertensi, bisa bahaya bagi dia," tandas Rizam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading