Sukses

Entertainment

Kang Gary Eks Running Man Umumkan Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari Kang Gary, rapper dan mantan pemain Running Man ini mengumumkan pernikahannya lewat akun media sosialnya. Lewat unggahan tersebut Garu mengatakan bahwa dirinya menikahi seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Mulai hari ini saya akan menjalani waktu selama seribu tahun dengan seseorang yang saya cintai," katanya membuka pengumuman pernikahannya.

Lebih lanjut Gary mengatakan bahwa dirinya tak akan menggelar resepsi pernikahan, "Sata tak menggelar resepsi pernikahan, tetapi hanya sebuah upacara pernikahan," lanjutnya.

Dalam pengumuman tersebut, Gary pun memuji sosok istrinya dengan menyebut bahwa ia adalah seorang wanita yang telah membuatnya hati dan jiwanya terguncang. "Istri saya adalah orang biasa yang telah membuat jiwa saya terguncang dalam sekejap," ujarnya.

Kang Gary umumkan pernikahannya lewat media sosial. (Instagram/kang_gary8888)

Atas penikahannya ini, Gary pun meminta kepada seluruh penggmarnya bisa ikut bahagia dan mendoakan pernikahannya yang diumumkan secara mendadak. "Saya akan hidup bahagia selamanya," tutup kang Gary.

Kabar pernikahan Kang Gary ini pun telah mengejutkan banyak pihak, bahkan tak sedkit yang merasa kecewa karena ia tak menikah dengan Song Ji Hyo yang menjadi pasangannya dalam variety show Running Man sebagai Monday Couple. Meski begitu para penggemar pun tetap menghormati keputusan Gary dan mendoakan yang terbaik untuknya, "Semoga kalian berdua bahagia," ujar akun @yuily22 dalam kolom komentar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading