Sukses

Entertainment

Umumkan Menikah, Kang Gary Ungkap Sosok Istrinya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kang Gary. Lewat media sosial Instagram, mantan personel Running Man tersebut mengumumkan pernikahannya. Gary mengaku telah menggelar upacara penikahan dengan wanita yang dicintainya.

"Mulai hari ini aku akan menjalani waktu selama seribu tahun dengan seseorang yang saya cintai. Aku tidak menggelar resepsi pernikahan, tetapi hanya sebuah upacara pernikahan," tulis Kang Gary dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (5/4/2017).

Perihal sosok sang istri, Gary mengatakan bahwa wanita yang dipilihnya untuk menemani sisa hidup bukan dari kalangan selebriti. "Istriku adalah wanita biasa yang telah membuat jiwaku terguncang dalam sekejap," akunya.

Pemilik nama lahir Kang Hee Gun ini pun mengakaui jika pengumuman pernikahan tersebut akan membuat para penggemarnya terkejut. Namun, Gary berharap pernikahannya dapat membawa kebahagiaan untuk kehidupannya di masa mendatang.

Kang Gary umumkan pernikahannya lewat media sosial. (Instagram/kang_gary8888)

"Kamu mungkin akan terkejut dengan pengumuman pernikahan yang tiba-tiba. Harapan kami agar kalian mendoakan kami dengan masa depan yang menyenangkan. Aku akan hidup bahagia selamanya," tukas Gary.

Tak ayal, Kang Gary pun mendapat ribuan ucapan selamat atas pernikahannya dari para penggemar di seluruh dunia. "Selamat menikah, oppa. Tuhan memberkatimu dan dia! Berharap kehidupan kalian bahagia," komentar cesiliastephi. "Selamat! Semoga pernikahan mu adalah yang terbaik," tambah pravita_s.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading