Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy Tarik Undangan Resepsi di Jakarta, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Kezia Karamoy telah resmi menjadi istri dari Axcel Narang. Adik pesinetron Angel Karamoy itu menikah dengan menggunakan adat Dayak pada Kamis, 30 Maret 2017 lalu di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Rencananya, selain menggelar acara pernikahan di Palangkaraya, Kezia juga bakal melakukan resepsi pernikahan di Jakarta pada 8 April 2017. Namun sayang karena keluarga suami ada yang meninggal, pesta pernikahan pun diundur.

"Untuk resepsi tanggal 8 April 2017 di Jakarta harus diundur. Karena ada om-nya Axcel meninggal dunia. Jadi mundur tanggal 22 April," kata Daniel Karamoy, kakak Kezia saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (5/4) malam.

"Semuanya mundur. Tadinya mau tanggal belasan cuma kan Paskah. Jadi mundur tanggal 22 April. Hotelnya tetap sama, waktunya sama cuma tanggalnya aja yang berubah," sambung Daniel Karamoy.

Menurut Daniel, suami Kezia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pamannya yang meninggal. Karenanya mereka tak bisa bersuka cita di antara duka keluarga dengan menggelar resepsi pernikahan.

"Dia (Kezia dan suami) lagi berduka juga. Sekarang masih di Palangkaraya. Dua atau tiga hari yang lalu, omnya meninggal. Itu nggak mungkin, soalnya om Axcel yang dekat banget, emang harus diundur. Nggak mungkin kita celebrate tapi ada kedukaan," lanjutnya.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang. (Instagram/itskeziakaramoy)

Beruntung, pihak hotel bisa menyesuaikan perubahan waktu yang diinginkan keluarga Kezia Karamoy. Rencananya, surat undangan yang sudah terlanjur disebar bakal ditarik kembali untuk merevisi perubahan.

"Makanya itu kita udah ketakutan. Takutnya hotelnya penuh, Puji Tuhan hotelnya bisa. Bisa semuanya diatur buat tanggal 22 April. Undangan sudah sempat kesebaran tapi kita tarik lagi, kita ubah tanggal. 500 undangan. Itu yang diundang pakai undangan. Belum yang pakai WhatsApp," tandas Daniel menjelaskan perihal pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading