Sukses

Entertainment

Kereta Kencan Rilis, HiVi: Semoga Bisa Jadi Soundtrack Hidup

Fimela.com, Jakarta Kereta Kencan menjadi salah satu wujud konsistensi HiVi di dunia musik. Album kedua ini turut mewarnai industri musik Indonesia setelah resmi diluncurkan pada 23 Maret 2017 lalu dengan berisi 9 buah lagu.

Besar harap HiVi agar album kedua mereka dapat disukai, diterima, dan dapat menjadi favorit masyarakat. Sang gitaris, Ezra juga menyampaikan agar Kereta Kencan juga bisa menjadi soundtrack hidup pendengarnya.

"Pastinya kita harapannya pengen didengerin sama banyak orang, disukai juga, diterima masyarakat dan bisa jadi favorit, bisa jadi lagu sepanjang masa sama lagu-lagunya bisa jadi soundtrack hidup masyarakat," ujar Ezra kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, harapan lain HiVi adalah album Kereta Kencan juga dapat membawa mereka ke album-album selanjutnya. "Semoga album kedua ini bisa menjadi pengantar kita ke album-album kita yang berikutnya," tambah Ezra.

Selain album, harapan HiVi untuk perjalanan karier mereka adalah dapat bermanfaat bagi setiap pribadi yang terlibat dalam HiVi. Mulai dari personel, orang terdekat, manajemen, kru hingga Hi Friends.

HiVi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Semoga bisa bermanfaat untuk dirinya sendiri, buat Ezra, Febri, Neida, dan Ilham, buat orang-orang terdekat kita, buat tim manajemen, kru, sama buat Hi Friends dan masyarakat, entah sebagai inspirasi, hiburan, motivasi," kata sang gitaris, Febri.

Vokalis HiVi, Ilham pun turut menyematkan harapannya untuk karier bandnya. "Semoga bisa menginspirasi temen-temen dan mengubah pola pikir temen-temen ke arah yang lebih positif," pungkas Ilham.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading