Sukses

Entertainment

Selamat, Doyok Dikaruniai Anak Keenam

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Doyok. Pasalnya, sang istri telah melahirkan anak keenamnya yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat media sosial, Doyok pun mengumumkan kabar bahagia ini.

"Alhamdulilah telah lahir putra ke 6 kami pada tgl 5-4-2017 dengan nama SALMAN DRAMUN IBRAHIM semoga menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua, terimakasih untuk doanya," tulis Doyok dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Senyum tersungging dari bibir pelawak berusia 62 tahun tersebut kala menggendong putranya. Tak hanya Doyok, netizen juga turut berbahagia atas lahirnya anak keenam artis bernama asli Sudarmadji itu.

"Selamat om semoga anaknya jadi pribadi yang baik dan berguna bagi bangsa," komentar pemilik akun ahmad_ardiyansah. "Selamat mas doyok semoga jadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tuanya," saut rendy_fernando menambahkan.

Doyok dan putra keenamnya. (Instagram/doyok178)

Salman Dramun Ibrahim merupakan anak ketiga Doyok dari pernikahannya yang keduanya bersama Nova Fauziah. Sebelumnya, Doyok pernah menikah dengan Sahidah yang meninggal akibat kanker dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading