Sukses

Entertainment

Buat Para Cowok, Begini Cara Taklukan Hati Marshanda

Fimela.com, Jakarta Jomblo atau status single memang sebuah pilihan. Karena tak sedikit orang yang memilih sendiri daripada memilih pasangan hidup dengan sembarangan. Seperti itu pula dengan Marshanda yang masih mencari tipe laki-laki idamannya.

"Yang pasti aku memilih orang yang bisa mendukung apa adanya diriku. Karena aku kan orangnya aktif, aku suka berkarya, aku orang ekspresif," kata Marshanda usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Lebih lanjut, Marshanda mengatakan dirinya membutuhkan sosok laki-laki yang memiliki pola pikir dewasa. Ia tak mau justru pasangannya kelak yang membuatnya tak bisa aktif dalam berkarya.

"Aku butuh laki-laki yang cara pikirnya lebih dewasa dari aku, terus gak ngerasa terintimidasi dengan keaktifan aku," lanjutnya.

Marshanda (Adrian Putra/bintang.com)

Bicara tipe laki-laki untuk pendampingnya kelak, Marshanda membebaskan latar belakang pekerjaan ataupun nasionalisme. Menurutnya, baik dalam maupun luar negeri tak masalah selama bisa memberikan terbaik baginya.

"Aku gak ngeharusin harus dr kalangan atau bidang apa. Nggak harus yang bule, atau Indonesia, apa aja yang penting dia memberi influence baik untuk aku dan keluarga aku. Kalau udah jodoh ya dari manapun pasti akan dijadikan juga sama Allah," tandas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading