Sukses

Entertainment

Tahan Menikah, Marshanda Mengaku Susah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda belum menemukan pasangannya lagi. Sempat menjalin kasih dengan pesinetron Egi John, namun hubungan keduanya tak bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Sampai sekarang, Marshanda mengaku masih jomblo. Ketika disinggung hubungannya dengan seorang pria bernama Jay Suta, ia menampik kalau berpacaran. Marshanda merasa dirinya susah jatuh cinta lagi.

"Gak tahu (kenapa masih sendiri). Karena belum ketemu yang cocok juga kali ya. Gak tahu karena aku sekarang ngerasanya lebih susah jatuh cinta," kata Marshanda usai Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Marshanda menambahkan tak ada laki-laki yang mendekatinya sekarang ini. Apalagi dirinya belum memprioritaskan pasangan hidup. Ia mengatakan bahwa anak, pekerjaan, dan keluarga adalah prioritasnya.

"Iya lebih ke anak, ke pekerjaan, dan lebih ke keluarga aja. Gak kok, gak ada yang deketin," tutur Marshanda tertawa.

Marshanda (Adrian Putra/bintang.com)

Bagi Marshanda, menikah adalah persoalan paling serius dalam hubungan kasih anak manusia. Karenanya, pesinetron yang akrab disapa Caca ini tak mau terburu-buru dan harus ada pertimbangan yang matang ketika melangkah ke pelaminan. .

"Gak perlu buru-buru juga. Kalau aku misalkan mau melangkah ke jenjang yang lebih serius kan perlu pikiran matang dan gak perlu buru-buru," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading