Sukses

Entertainment

Kesan Pevita Pearce Saat Jadi Anak Tarsan di Film The Guys

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce berbagi pengalaman terlibat dalam satu produksi film dengan legenda lawak tanah air, Tarsan Srimulat. Memang, dalam film The Guys, Pevita dan Tarsan Srimulat berstatus anak dan ayah yang menuntutnya banyak berada di satu scene. Terkait hal tersebut, Pevita pun berbagi pengalaman berkesannya.

Dikatakan adik kandung Keenan Pearce tersebut, sosok Tarsan Srimulat, meski jauh lebih senior dalam dunia lakon tanah air, merupaka orang yang terbuka dan memiliki etos kerja yang tinggi.

"Om Tarsan sangat baik, sangat welcome, sangat profesional dan dia orangnya sangat terbuka, cuma aku menghargai. Kita di sini (film The Guys) sama-sama menghargai teritori masing-masing," ucap Pevita Pearce saat berbincang di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Pevita juga menambahkan, hampir selama 42 hari proses syuting The Guys berlangsung, hampir tidak memiliki kendala berarti saat beradu peran dengan Tarzan. Pengalaman Tarzan sebagai komedian maupun aktor malah membuatnya merasa terbantu saat harus terlibat dalam satu adegan bersama-sama.

"Untuk aku nggak ada masalah sama sekali. Dia (Tarsan) sangat profesional, dia tau ruang lingkup kerja dia dan dia men-deliver itu semua dengan baik sekali, jadi nggak ada kendala. Justru aku senang bisa bekerja sama dengan pa Tarzan, seorang legend dari Indonesia," imbuhnya.

 "Di sini aku menjadi Amira, cewek kantoran yang family oriented. Ibunya sudah meninggal sejak dia dari kecil. Dia sangat ambisus, pokoknya banyak yang bisa dipetik dari tokoh ini," sambung Pevita. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan, terkait adegan yang paling membekas saat beradu peran dengan Tarsan Srimulat, Pevita mengatakan jika ada dalam sebuah adegan yang terjadi di luar skenario, saat ia dan Tarzan melakoni scene prestisius sebagai orangtua dan anak.

"Ada satu scene dimana Pak Tarsan jadi ayah aku dan ada scene kita ada lukisan turun-temurun, di situ terjadi insiden yang tidak seharusnya terjadi dan itu sangat berkesan banget, karena aku nggak pernah menggunakan alat pemadam kebakaran sebelumnya, itu seru aja membuat adrenalin rush buat aku," tandas Pevita Pearce tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading