Sukses

Entertainment

Disebut Seperti ABG, Marshanda Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Soal gaya berbusana, Marshanda lebih mengutamakan kenyamanan. Apa yang ditampilkannya merupakan cerminan hatinya yang santai dan apa adanya. Dengan gaya seperti ini, Marshanda pun kerap dianggap awet muda.

"Mungkin karena penampilan kali ini lebih casual, pakai sepatu kets, aku emang lagi suka baju yang polos, plain," kata Marshanda di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/4) malam.

 

Marshanda memang sering gonta-ganti gaya. Terkadang ia memilih gaya glamour, edgy, feminin sampai casual. Memadu-padankan fashion merupakan hal yang selalu dilakukan demi mendapatkan rasa percaya diri dan kenyamanan.

 "Aku tuh bisa dibilang kayak bunglon ya soal style. Kadang suka glomour, edgy, feminin, casual. Sekarang aku lagi suka yang simple, plain. Kalau jadi kelihatan ABG nggak tahu ya, mungkin karena style-nya cocok. Kalau dibilang lebih muda, thank you," ujarnya.

Marshanda dan Sienna Ameera Kasyafani.  (Via Instagram/@Marshanda99)

Karena terlihat muda, Marshanda sering dikatakan sebagai kakak dari anaknya, Sienna. Anggapan ini pun membuat artis yang akrab disapa Caca tersebut senang karena bisa menjadi seorang yang tak terlihat tua dari usia sebenarnya.

"Senang, tapi begitu melahirkan Sienna kan aku baru 22, jadi ya emang masih muda. Lucu sih dibilang kayak gitu. Senang dan lucu aja karena aku kelihatan fresh. Kalau lihat lemari aku udah nentuin hari ini pengin gaya apa nih. Ngikuti kata hati aja," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading