Sukses

Entertainment

Puja Puji Ahok Usai Nonton Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Sebelum dirilis pada 19 April nanti, beberapa acara nonton bareng film Kartini bersama sejumlah pejabat dan komunitas digelar. Usai Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan keponakan RA Kartini, Moeryati Soedibyo, kini giliran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini datang ditemani sang istri, Veronica Tan, melihat langsung perjuangan Kartini dalam film tersebut pada Minggu (9/4) malam lalu di Djakarta Theater XXI, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Banyak kekaguman yang berujung pada pujian dari seorang Ahok atas film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut. Ahok bahkan terus menahan haru dan air mata yang ingin meleleh di pipinya.

"Saya hampir nangis tadi, cuma saya tahan. Bagus banget filmnya. Ini kan arahannya Hanung Bramantyo, dia kalau bikin layar lebar selalu bagus memang," kata Ahok di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Ahok saat menyaksikan film Kartini. (Ruswanto/Bintang.com)

Puja dan puji Ahok memang terus mengalir pada film ini. Ia mengaku telah mendapatkan suntikan pesan moral yang baik usai melihat keseluruhan film tersebut.

Cerita dalam film Kartini menurut Ahok memang luar biasa bagus. Ditambah dengan maksimalnya peran dari sederet bintang ternama seperti Christine Hakim, Deddy Sutomo, Dian Sastrowardoyo, Ayushita Nugroho, Denny Sumargo, Djenar Maesa Ayu, Dwi Sasono, Reza Rahadian, Adinia Wirasti, dan Nova Eliza.

 

What's On Fimela
Loading