Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Banyak Belajar dari Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce merasa senang dapat kepercayaan main di film The Guys, Terlebih dia banyak belajar banyak dari Raditya Dika, selaku sutradara sekaligus penulis skenario dan pemain utama. Diakui oleh Pevita, Radit sangat sabar dalam men-treat para pemainnya.

"Sangat baik, dia sabar dan sangat santai sih. Aku juga banyak belajar dari Radit di film ini," ungkap Pevita Pearce, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

The Guys menjadi film drama komedi pertama bagi Pevita. Meski demikian, dia tidak harus berusaha melucu. Sebab, situasi yang dihadirkan dalam film memang sudah sangat lucu.

"Di The Guys ini komedinya bukan dari karakter, tapi memang situasinya yang komedi. Ini film komedi pertama. Semua scene berkesan, karena aku baru pertama main drama komedi," ujar Pevita.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain Pevita Pearce, film Raditya Dika ini turut dibintangi Marthino Lio, Caitlin Halderman, Indra Jegel, Tarzan, Pongsiree Bunluewong alias Pukai, dan Pimchanok Luevisadpaibul. Film The Guys sudah tayang di bioskop sejak 13 April kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading