Sukses

Entertainment

Amora, Putri Krisdayanti Sudah Kenal Dandan

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih sangat belia, putri Krisdayanti, Amora, sudah kenal yang namanya berdandan. Bahkan, Amora sudah familiar dengan berbagai jenis alat make up seperti lip gloss, maskara, dan sebagainya.

"Dia sudah tahu make up. Misalkan ada pesta, saya bahkan juga buatkan dia pocket make up untuk dia bawa ke pesta. Terus saya titip ke mbaknya," ujar Krisdayanti, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Tentunya, make up yang disiapkan Krisdayanti pun telah disesuaikan dengan usia Amora. Tidak mau mengambil risiko, dia pun memilih make up dengan menggunakan bahan baku yang aman untuk digunakan Amora. "Tetap kosmetiknya yang buat anak, yang nggak berat. Foundationnya juga nggak berat, disesuaikan lah sama usia dia," imbuhnya.

Tak hanya bicara soal make-up Amora, KD juga bicara soal anaknya dari pernikahan dengan Anang, Aurel Hermansyah. Dalam urusan make up, Krisdayanti justru mengakui bakat yang dimiliki Aurel Hermansyah.

Putri Raul Lemos dan Krisdayanti, Arianha Amora Lemos. (Instagram)

Selain berbakat, Aurel Hermansyah juga kerap menonton tutorial rias wajah di Youtube sehingga semakin mempertajam kemampuannya. "Untuk seumurnya, dia jago make up dan sangat modern," ujar Krisdayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading