Sukses

Entertainment

Pamer Punggung, Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Album

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan solo single bertajuk Sign of the Times pada 7 April lalu, Harry Styles siap mempersembahkan album perdananya. Lewat sederet teaser yang mencuri perhatian, Harry membagikan kabar bahagia untuk para penggemar.

Seperti dua potret yang dibagikan anggota One Direction ini melalui akun media sosialnya. Tidak hanya tanggal perilisan album, tetapi Harry juga membocorkan daftar lagu yang akan ada di albumnya.

Berdasarkan bocoran Harry, dalam album perdananya akan ada 10 buah lagu. Adalah Meet Me in the Hallway, Sign of the Times, Carolina, Two Ghosts, Sweet Creature, Only Angel, Kiwi, Ever Since New York, Woman, dan From the Dining Table.

Menariknya, Harry Styles juga mengunggah potret yang memamerkan bagian punggungnya. Tidak lupa, ia juga mencantumkan tanggal rilisnya sang album perdana. "HARRY.STYLES //12.MAY.17//," tulisnya.

 

HARRY.STYLES //12.MAY.17//

A post shared by @harrystyles on

Harry sendiri tidak menyertakan judul album barunya. Kendati demikian, ia memberikan informasi bahwa albumnya telah dapat di pre-order pada 14 April 2017 lalu.

Sementara, Harry Styles mantap memilih untuk bersolo karier sejak One Direction memutuskan untuk vakum pada Maret 2016 lalu. Apakah album solo Harry dapat melampaui kesuksesan album Zayn Malik? Kita nantikan saja kejutannya.

 

HARRY.STYLES //12.MAY.17//

A post shared by @harrystyles on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading