Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Gaston Castano, dan Olga Lydia

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini masih membahas perkembangan kondisi kesehatan Julia Perez. Beberapa teman Jupe sempat menyambangi perempuan bernama asli Yulia Rahmawati itu ke RSCM, Jakarta Pusat. Namun, mereka enggan menjelaskan tentang kondisi Jupe.

Gaston Castano yang hadir mengunjungi Jupe memberikan komentar terkait perkembangan kondisi mantan istrinya itu. Tak berbeda dengan yang lain, Gaston pun memberikan dukungan moral kepada Jupe. Sebagai mantan suami, Gaston mengaku senang telah menjenguk Jupe.

“Aku senang sudah bisa datang. Karena selama ini aku nggak bisa datang, karena aku lagi dalam kompetisi. Dan sekarang aku ada berapa hari (kosong), jadi kesempatan ini aku gunakan untuk lihat dia dan beri support mantan istriku,” kata Gaston usai menjenguk.

Dalam kunjungan itu, Gaston membawakan Jupe lipstik seperti yang disukai Jupe. Namun, ia tak menunjukkan lipstik yang ia bawa karena saat datang, Jupe sedang istirahat.

Sementara itu, kabar bahagia datang dari artis Olga Lydia. Ia resmi dipersunting oleh Aris Utama, Jumat (21/4/2017). Acara pemberkatan berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Olga tiba di Gereja Katedral sekitar pukul 10.00 wib, tak berselang lama dari kedatangan Aris Utama. Mereka datang ke acara pemberkatan pernikahan ini menggunakan mobil terpisah.

Olga tampak cantik berbalut gaun pengantin putih panjang, dengan motif bunga-bunga. Sementara Aris, terlihat gagah dengan stelan jas. Mereka terlihat siap menjalani janji suci, melangkah sebagai sepasang suami istri.

Berita tentang Julia Perez, Gaston Castano, dan Olga Lydia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading