Sukses

Entertainment

IU Antusias Kim Soo Hyun Tampil di MV Ending Scene

Fimela.com, Jakarta IU menggelar sebuah pertemuan untuk mendengarkan album terbarunya yang bertajuk Palette pada (21/4) lalu. Seperti diwartakan Soompi, ketika itu IU tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika Kim Soo Hyun ikut ambil bagian di MVnya bertajuk Ending Scene.

"Saya meminta dia untuk tampil di MV karena kami saling mengenal, sejak drama pertama saya, Dream High. Kami juga bekerja sama di Producer. Saya bertanya jika ia mau membantu, memberitahu bahwa akan menjadi bagian yang cukup besar, dan ia mau bermain sebagai peran penting di MV," ungkap IU seperti ditulis Soompi.

Selain antusias, IU juga bersyukut karena Kim Soo Hyun yang mau tampil di MV bertajuk Ending Scene. "Saya sangat bersyukur ketika dia mengatakan bahwa dia senang melakukannya," tambah IU.

Bukan tanpa alasan IU begitu bersyukur ketika Kim Soo Hyun akhirnya bergabung. Selama ini, Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor Korea dengan kesibukan yang luar biasa. IU pun berterima kasih dengan peran serta Kim Soo Hyun.

IU (via YouTube)

"Ia menyetujui untuk tampil meski dia adalah sosok yang begitu sibuk. Saya sangat berterima kasih kepadanya, kami bisa membuat MV yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang kami ciptakan," jelas IU.

Seperti yang diketahui, IU baru saja merilis album terbarunya bertajuk Palette yang berisi 10 lagu, termasuk Ending Scene. Penasaran bukan seperti apa aksi Kim Soo Hyun di MV Ending Scene? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading