Sukses

Entertainment

Bisa Menelan, Keluarga Suapi Air Tanah Suci ke Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mulai membaik setelah beberapa hari ini dalam kondisi kritis. Ia yang sempat tak sadarkan diri pada Kamis, 20 April 2017 perlahan mulai bisa menggunakan inderanya. Pada hari Minggu lalu, Julia Perez dikabarkan sudah mulai bisa berbicara.

Meski kesadaran artis yang akrab disapa Jupe ini perlahan membaik, namun kondisi kesehatannya belum bisa pulih. Terkadang, suhu tubuh pelantun 'Aku Rapopo' itu meninggi setelah melakukan tindakan medis.

"Udah sehatan. Kan emang naik turun ya. Doain aja. Panas demamnya aja. Kemarin abis tindakan panas demam, lalu turun lagi," tutur Della, adik Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Tak hanya bisa diajak bicara, sedikit demi sedikit Jupe pun sudah bisa menelan. Namun bukan makanan berat yang sekarang ini mampu dikonsumsinya. Keluarga hanya memberikan air Zam Zam.

"Kadang kita suapin. Kalau dia ga mau tetap pakai selang. (Disuapin) Air Zam Zam aja, baru itu," lanjut Della. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kadang kita suapin. Kalau dia ga mau tetap pakai selang. (Disuapin) air Zam Zam aja, baru itu," lanjutnya.

Julia Perez menderita penyakit kanker serviks semenjak 2014 silam. Pada stadium awal, ia sempat menjalani perawatan di Singapura untuk memusnahkan penyakit kanker tersebut. Sempat membaik, namun ternyata sel kanker itu belakangan semakin ganas menggerogoti tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading