Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Nangis, Raffi Ahmad Santai

Fimela.com, Jakarta Berita tentang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyita perhatian publik. Apalagi ketika disangkutpautkan dengan sosok pedangdut asal Depok, Jawa Barat, Ayu Ting Ting.

Emosi Nagita Slavina sempat dibuat bergejolak sampai tak kuasa menahan tangis ketika menjadi bintang tamu acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menangis saat ditanya perihal Rafathar yang kelak mengetahui pemberitaan di berbagai media massa soal isu selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Disinggung tentang hal itu, Raffi Ahmad menjawab santai. Menurutnya Gigi memang seorang yang mudah meluapkan emosinya dengan menangis. Bahkan untuk hal-hal yang kecil sekalipun, Gigi kerap menangis.

"Gigi telat makan saja nangis," demikian Raffi Ahmad di acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (IESE) 2017, The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat Gigi menangis dalam acara Hitam Putih, banyak dari netizen ikut terenyuh. Netizen pun langsung menuding jika hubungan rumahtangga Gigi dan Raffi benar-benar sudah diujung tanduk karena Ayu Ting Ting. Melihat komentar liar di media sosial, dikatakan Raffi jika Gigi hanya tertawa.

"Karena ada gosip segala macem makanya nyambung-nyambungin, Gigi mah ketawa-tawa aja. Orang (nangis) ngomongin Rafa," tukas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading