Sukses

Entertainment

Mengenal Lee Sung Kyung, Kekasih dari Nam Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Lantaran mereka dikabarkan sedang menjalin asmara. Kabar tentang mereka sedang menjalin asmara memang sudah santer terdengar.

Benih-benih cinta di antara mereka tumbuh saat keduanya bermain dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Agensi YG Entertainment yang menaungi keduanya pun mengonfirmasi jika Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sedang menjalin asmara.

Lee Sung Kyung. (Bintang/EPA)

Seperti diketahui, Lee Sung Kyung memulai kariernya sebagai seorang model di Seoul Fashion Week dan majalah mode Korea. Artis kelahiran 10 Agustus 1990 ini pertama kali terjun ke dunia akting saat ia bermain dalam dram It's Okay That's Love.

Perjalanan karier Lee Sung Kyung di dunia akting tidak mudah. Ia kerap mendapatkan peran pendukung di beberapa serial drama seperti Cheese in The Trap, Doctors, dan Flowers of the Queen. Ia pun didapuk sebagai pemeran utama saat bermain dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Lee Sung Kyung. (Instagram/heybiblee)

Banyak pihak yang meragukan Lee Sung Kyung ketika ia didapuk sebagai pemeran utama. Namun ia membuktikan totalitasnya dengan berhasil menaikkan berat badannya hingga 5 kilogram.

Selain bakat di dunia akting, Lee Sung Kyung juga berbakat di dunia musik. Ia pernah mengaku jika ia pernah berencana untuk menjadi pianis sebelum kariernya di dunia modeling sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading