Sukses

Entertainment

Adegan Ciuman Lee Sung Kyung-Nam Joo Hyuk Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar kabar kalau Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dikabarkan berpacaran. Gosip tentang mereka sedang menjalin asmara memang santer terdengar. Agensi kedua artis tersebut pun akhirnya angkat bicara.

"Mereka memang teman dekat sejak berprofesi sebagai model, dan hubungan mereka berkembang sejak saat itu. Jadi memang benar jika mereka sekarang sedang menjalin asmara," rilis YG entertainment seperti yang dilansir dari koreaboo. Kabar tersebut sukses menghebohkan publik.

Keduanya memutuskan untuk jadian karena merasa cocok usai membintangi drama MBC Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Begitu dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment, netizen sontak ramai memberikan komentar. Yang menarik lagi, netizen justru membanjiri kumpulan adegan ciuman antara Kim Bok Ju (Lee Sung Kyung) dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang sengaja dirilis MBC untuk merayakan white day pada Maret lalu.

Sebagian besar netter sepertinya sudah menduga kalau Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk bakal berakhir pacaran. Netter lainnya memilih mengucapkan selamat pada pasangan model tersebut.

Lee Sung Kyung Nam Joo Hyuk. Foto : Instagram

"Chemistry keduanya di drama ini sangat kuat. Sudah kuduga mereka bakal pacaran," tulis seorang netter. "Wah, selamat ya. Drama ini pasti bakal menjadi sejarah bagi mereka," komen netter lain.

Selain di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga pernah bermain di drama Cheese in the Trap. Namun di drama tersebut, Lee Sung Kyung jadi salah satu pemain utama, sedangkan Nam Joo Hyuk hanya jadi pemeran pendukung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading