Sukses

Entertainment

Ini Syarat dari Ben Affleck Jika Anaknya Ingin Jadi Aktor

Fimela.com, Jakarta Setelah mengajukan peceraiannya dengan Jennifer Garner, akhirnya Ben Affleck muncuk di depan publik. Aktor kelahiran 15 Agustus 1972 ini terlihat hadir dalam acara AutFest International Film Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari People, Ben mengaku jika ia tak ingin anak-anaknya terjun di dunia hiburan. Ia akan memberikan satu syarat jika anak-anaknya memang ingin terjun ke dunia hiburan.

Ben Affleck. (Foto: AFP/Bintang.com)

"Aku senang menjadi aktor. Aku sudah menjalani pekerjaan ini sejak aku masih kecil. Namun aku tak ingin memaksa anak-anakku untuk melakukan pekerjaan yang sama sebelum mereka berusia 18 tahun," ungkapnya.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, Ben dikaruniai tiga orang anak yaitu Violet, Seraphina, dan Samuel. Menurut Ben Affleck, tak mudah untuk menjadi seorang aktor.

Ben Affleck. (Foto: AFP/Bintang.com)

"Aku memang mendapatkan banyak penghargaan dan mungkin aku tak mendapatkan ini semua jika aku tak mencoba dari kecil. Kemampuan akting anak-anakku baik, jika mereka dapat mempertahankannya, itu menjadi sesuatu yang baik untuk kariernya nanti," ungkap Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading