Sukses

Entertainment

Raisa dan Isyana Selfie Bareng, Netizen: Duh, Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan netizen Indonesia, setelah sukses membuat Raisa dan Isyana duet bareng, kini mereka malah kebingungan memilih di antara dau artis cantik ini. Suaranya yang menenangkan hati memang membuat netizen masih tidak bisa memantapkan hati untuk memilih.

Ditambah lagi, kini Raisa dan Isyana menunjukkan persahabatannya yang semakin erat. Hal ini akhirnya membuat netizen semakin kebingungan namun tetap jatuh cinta saat melihat keduanya.

Tak jarang, para netizen juga ramai-ramai membuat meme lucu tentang keduanya. Kebanyakan dari meme itu berisi soal kegalauan hati mereka untuk memilih mana yang lebih disukai.

Memang kedua penyanyi berprestasi ini kerap membuat penggemarnya galau dan bingung. Karena selain memiliki suara yang merdu, mereka juga memiliki paras yang cantik. Belum lagi, mereka selalu memakai gaya yang lucu dan unik saat melakukan foto selfie.

Namun, akhir-akhir ini justru foto selfie mereka membuat netizen galau dan kebingungan. Yap, karena group selfie yang dilakukan Raisa dan Isyana semakin sering dilakukan. Tak jarang, keduanya juga mengunggahnya di sosial media.

 

Selfie Raisa dan Isyana

Para netizen juga semakin terpana dan bingung memilih karena hasil group selfie mereka selalu tampak cantik dan keren. Apalagi, kini group selfie keduanya terlihat lebih luas berkat dual selfie camera. Wajar saja, Raisa dan Isyana memang sengaja melakukan selfie yang terlihat natural.

Kalau begini, bisa-bisa netizen semakin galau, ya! Tapi, Anda juga harus siap-siap semakin galau, karena Raisa dan Isyana akan berada di satu panggung yang sama lho untuk peluncuran produk dari OPPO yang istimewa.

Wah, siap-siap saja untuk memilih menjadi tim Raisa atau Isyana.

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading