Sukses

Entertainment

Karen Gillan Hidup Lagi di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Ada sejumlah kejutan di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Tapi jangan teruskan membaca kalau kamu tidak mau tahu bocoran jalan ceritanya. Salah satunya adalah kemunculan kembali karakter Nebula yang dperankan Karen Gillan. Aktris cantik ini hampir saja tidak ikut bermain dalam film produksi Marvel tersebut. Itu karena

karakter Nebula yang dimainkannya sebenarnya diceritakan sudah tewas di film pertamanya. Seperti dilansir dari Yahoo Movies, aktris berusia 29 tahun ini mengaku terkejut ketika takdir kematian Nebula mendadak diubah.

"Itu sebuah kejutan buatku karena waktu aku membaca naskah film pertamanya, karakterku meninggal. Tapi kemudian menjelang syuting adegan itu, mendadak bagian akhirnya ditulis ulang,” tuturnya. Gillan tidak mengetahui alasan ending film Guardians of the Galaxy pertama diubah. "Aku hanya tidak tahu apa yang terjadi, tapi sangat senang tentang hal itu," ungkapnya.

Bukan hanya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, aktris yang dikenal berkat serial Doctor Who ini yakin akan kembali sebagai Nebula dalam dua sekuel film The Avengers. Gillan berharap Nebula bisa membunuh ayah tirinya, Thanos, dalam salah satu film tersebut.

Karen Gillan pemeran tokoh Nebula di Guardians of the Galaxy sudah mulai syuting Avengers: Infinity War. (Via: Radio Times)

"Aku ingin melihat Nebula diterima dalam keluarga Guardians sekaligus menyelesaikan misinya untuk membunuh Thanos. Aku pikir itu akan menjadi keren,” ucapnya lagi.

Untuk menyaksikan kisah Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah ditayangkan di bioskop-bioskpop di Indonesia sejak 26 April kemarin sedangkan di AS baru pada 5 Mei nanti. Sedangkan Avengers: Infinity War yang juga akan menampilkan Karen Gillan baru akan tayang tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading