Sukses

Entertainment

Video: Tangis Bahagia Julia Perez Saat Melihat Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Dalam kondisi kritis, Gaston Castano mendadak hadir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tempat Julia Perez dirawat. Hal ini jelas menjadi sorotan, mengingat selama ini sosoknya memang cukup lama ditunggu publik.

Kehadiran Gaston sendiri ternyata memberikan dampak yang luar biasa untuk seorang Jupe. Berjuang melawan kanker serviks stadium 4, pelantun tembang Belah Duren itu merasa sangat bahagia dengan kedatangan mantan suaminya.

"Dia seneng banget waktu Gaston dateng. Waktu Gaston dateng dia dibawain oleh-oleh dari Thaliland, dibawain lipstik warna favoritnya, dibawakan parfum juga favoritnya. Reaksinya cukup seneng. Dia ga bisa apa-apa, cuma menangis, dan merasa cukup seneng," ungkap Nia Anggia, adik Julia Perez.

Menurut Nia, kehadiran Gaston pun menjadi bukti bahwa keluarganya menjalin hubungan baik dengan orang-orang dari masa lalu Jupe. Sebagaimana diketahui, sempat beredar kabar bahwa ibu Jupe menolak kehadiran Gaston untuk menjenguk.

Rekan Selebritis jenguk Julia Perez di RSCM (Adrian Putra/bintang.com)

"Kenapa kami mengundang Gaston karena mama tak mau ada pemberitaan bahwa mama apa-apa di luar. Mama juga sadar bahwa anaknya sedang kritis. Jadi mama merelakan siapapun yang mau datang. orang-orang yang merasa pernah disakiti atau apa dengan Jupe... Jadi seperti kalian lihat sendiri kan dia dua hari ini di sini menemani. Kalau mama ga ikhas ga mungkin kan dia di sini lagi," ungkap Nia Anggia mewakili Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading