Sukses

Entertainment

Titi Kamal Berikan Tips Atasi Salah Kostum

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, Titi Kamal harus bisa tampil menawan di hadapan masyarakat. Meski selalu mempersiapkan diri ketika akan menghadiri acara, namun pada suatu ketika, sebagai manusia istri Christian Sugiono itu pun pernah mengalami alpa.

Pernah, dirinya mengaku salah kostum dalam sebuah acara karena tak membaca dress code yang telah diinformasikan. Titi pun langsung menata hati dan menghimpun rasa percaya dirinya.

"Oh iya, pernah (salah kostum), jadi aku ngga baca dress codenya. Misal dress codenya batik atau apa. Tapi saat itu gak apa-apa lah, pede aja," tutur Titi Kamal di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4).

Meski sempat merasa risih, namun istri Christian Sugiono ini langsung menutupinya. Ketika dirinya menjadi pusat perhatian, Titi Kamal terus percaya diri. "Engga (dikomentarin) sih, pede aja," imbuhnya tertawa.

"Karena kita mau mengangkat warisan budaya Nusantara," kata Titi Kamal di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi menghindari salah busana, Titi Kamal sering menggunakan jasa fashion stylish. Apalagi untuk acara-acara tertentu yang lumayan besar. "Fashion stylist kadang aku buat di acara-acara tertentu aja," tukas Titi Kamal.

Untuk inspirasi dalam berbusana, Titi Kamal juga melihat bagaimana selebritis dunia dalam fashion. "Banyak sih, kadang aku lihat dari sosmed juga, atau selebritis kelas dunia, Victoria Beckham, gitu," ujar Titi Kamal.

Loading