Sukses

Entertainment

Video: Indra Lesmana Jadi Teman Diskusi Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, mewarisi darah seniman dari kedua orangtua memiliki pengaruh tersendiri untuk Eva Celia. Kendati demikian, Eva mengaku mendapat kebebasan untuk bermusik.

"Pengaruh pasti ada, tapi mama sama ayah di sini sangat membebaskan aku untuk pergi berlayar maksudnya terlalu banyak kemungkinan-kemungkinan yang ada di luar sana yang mereka tidak tahu menaruh saya di sebuah 'kotak' dan itu bikin saya justru semakin lepas dalam membuat lagu," ungkap Eva Celia beberapa waktu lalu.

Pelantun Reason ini telah meluncurkan debut albumnya. Eva pun mengungkapkan peran sang ayah, Indra Lesmana, dalam albumnya yang diberi tajuk And So It Begins.

"Persentasenya lebih besar sebagai teman diskusi walaupun ayah juga ikut produce satu lagu di lagu ini, mix dua lagu, ngisi 2 lagu kayaknya," tambahnya.

Eva Celia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, Eva Celia merilis album perdana, And So It Begins pada November 2016 lalu. Album ini berisi 8 buah lagu seperti So It Begins, Reason, Romans (12:2), Interlude: A Strange Kind of Longing, Another You, Mother Wound, Against Time, dan Let Love Grow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading