Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Vicky Nitinegoro Tak Pentingkan Hasil

Fimela.com, Jakarta Mengetahui lawan yang akan dihadapi merupakan para mantan pemain sepak bola nasional, membuat Vicky Nitinegoro yang tergabung dalam tim selebritis melakukan persiapan khusus sebelum pertandingan futsal melawan mantan tim nasional (timnas) Indonesia digelar di Hanggar Futsal Pancoran,Sabtu ( 29/ 4/2017) malam.

Menurut Vicky, meski para mantan pemain timnas sudah tua, bukan berarti harus dianggap enteng. Ia yang sering bertemu dengan sebagian pemain timnas di lapangan saat pertandingan persahabatan, sudah melihat jika kemampuan para pemain timnas dalam mengolah si kulit bundar masihlah mumpuni.

“Tidur cukup, itu (persiapan) yang paling penting. Karena gua suka begadang. Walaupun mereka sudah tua-tua, tapi gua mau safety dengan didur yang cukup,’ kata Vicky.

Dalam pertandingan tersebut, dari tim selebritis selain Vicky Nitinegoro, hadir Billy Syahputra, Said Bajuri, Irvan Farhad, Dirly Idol, dan M. Rifky turut ambil bagian memperkuat tim. Sementara dari skuad eks pemain timnas, nama tenar seperti Ilham Jayakusuma, Gendut Doni, Alexander Pulalo ikut memperlihatkan skil bermain bola di lapangan.

Pertandingan yang berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB tersebut berjalan seru. Tim selebritis akhirnya harus mengakui keunggulan tim lawan dengan hasil akhir 6 – 9 untuk kemenangan tim eks Timnas.

Pertandingan Futsal antara tim selebritis vs eks timnas dalam rangka ulang tahun Bintang.com dan Bola .com yang kedua. Acara berlangsung di Hanggar Futsal, Sabtu (29/4/2017) | foto : Adrian Putra/Bintang.com

“Ini lebih ke fun saja nggak cari siapa yang kalah dan menang, kita lebih silaturahmi saja sih.Di sini kita juga bisa meng-eksplore bahwa seleb tidak hanya sekadar bisa akting, tapi bisa main bola juga, “ kata Vicky Nitinegoro.

Pertandingan futsal antara tim selebritis vs eks timnas merupakan bagian dari acara perayaan ulangtahun Bintang.com dan Bola.com yang kedua. Selain futsal competition, acara juga dimeriahkan dengan chart competition serta pemberian charity untuk Uni Papua. 

“Kalau menurut gua acara ini bagus banget. Selamat atas terselenggaranya acara ini. Ini yang pertama, cuma di ulang tahun yang kedua dan mudah-mudahan ke depannya lebih seru lagi, untuk Bintang.com dan Bola.com lebih dicintai lagi oleh seluruh masyarakat Indonesia. Terutama terimakasih untuk Samsung Galaxy yang sudah mensponsori acara ini dan mudah-mudahan kita bertemu lagi tahun depan,” ucap Vicky Nitinegoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading