Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Dirly Idol, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang terungkapnya status pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly Idol. Saat menikah dengan Stefan William, ibunda Celine sempat mengungkapkan, jika antara Celine dan Dirly tidak ada pernikahan. Namun nyatanya, Dirly pun memberi pengakuan berbeda. Ia membenarkan, jika pernikahannya dengan Celine Evangelista dilakukan tanpa pencatatan negara.

Menurut Dirly Idol, pernikahannya dengan Celine Evangelista layaknya pernikahan Gereja. Dari pernikahan tersebut, Celine dan Dirly dikaruniai dua orang anak. Satu di antaranya merupakan anak angkat, Kini Celine tengah berbahagia dengan suami barunya, Stefan William.

Lantas bagaimana dengan Dirly Idol? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dunia tarik suara itu ternyata sudah merencanakan pernikahannya tahun ini. Ia dan kekasihnya, Nola Tyaz Handoyo tengah mencari waktu yang tepat untuk berjanji sehidup semati.

Dirly dan Nola sudah empat tahun menjalin hubungan. Nola merupakan seorang pramugari di maskapai penerbangan milik pemerintah. Dirly mengungkapkan, pernikahannya nanti akan dilangsungkan secara sederhana.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad dikabarkan menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Meski kerap dilanda gosip tak sedap, namun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap kompak dan selalu menjaga keharmonisan mereka.

Berita tentang Celine Evangelista, Dirly Idol dan Raffi Ahmad, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading