Sukses

Entertainment

Rajin Bulan Madu, Delon Ingin Dikaruniai Anak Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, usia pernikahan Delon dan Yeslin Wang sudah menginjak enam tahun. Namun, hingga saat sekarang, pasangan ini belum juga dikaruniai anak yang bisa melengkapi keluarga kecilnya.

Enam tahun berumah tangga tanpa kehadiran anak nyatanya tidak membuat Delon dan Yeslin pasrah menunggu kehadiran anak. Dikatakan Delon, ia dan Yeslin tetap sebisa mungkin meluangkan waktu untuk melakukan bulan madu demi hadirnya momongan.

"Waktunya sama istri berduaan aja, tetep honeymoon, sih. Sebelum si kecil ada kita tetep honeymoon," ungkap Delon saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu juga menegaskan, saat ini ia dan istri masih terus mengupayakan hadirnya momongan di rumah tangganya. Salah satu cara yang ia tempuh adalah dengan rajin memeriksakan diri ke dokter.

"Iya (program) lagi berjalan, ke dokter dulu nanya-nanya dulu, semoga tahun ini memblendung (hamil)," harap Delon.

Delon dan Yeslin Wang. (Andy Masela/dok. Bintang.com)

Tak main-main soal keinginannya memiliki momongan, bahkan Delon dan istrinya sudah berandai-andai jika nantinya dikaruniai anak. Untuk anak laki-laki, Delon berharap sang anak bisa menjadi pesepakbola handal, sementara jika anaknya wanita, mereka ingin mengarahkan menjadi seorang aktris terkenal bertaraf internasional.

"Sudah siap 120 persen (punya anak). Kalau anaknya cowok pengen jadi pemain bola Cristiano Ronaldo, kalau cewek jadi pemain film kaya Jessica Alba hahaha," canda Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading