Sukses

Entertainment

Dibully Netizen, Marissa Haque Sibuk Tebar Kata-kata Romantis

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque kembali menjadi sorotan akibat postingannya di dunia maya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dia kembali menyebut nama Christine Panjaitan, mantan kekasih Ikang Fawzi, dalam postingannya.

Selain itu, dia juga terlibat perang Twitter yang cukup panas dengan menantu Christine Panjaitan. Sang menantu yang menggunakan akun @lunaticedric itu pun sempat menanggapi kata-kata Marissa dengan emosi.

Melihat perseteruan ini, netizen pun tidak tinggal diam, dan ikut membully Marissa. Dalam sekejap berbagai postingannya di media sosial dipenuhi dengan makian dan kata-kata kasar.

Namun di tengah panasnya kondisi tersebut, Marissa yang memilih untuk menikmati liburannya bersama Ikang di Jepang. Alih-alih meladeni komentar netizen, dia mengunggah berbagai foto yang menunjukkan kebahagiannya berlibur dengan suami.

"Suatu sore pasca strolling arround with mailaf @ikangfawzi Ikang Fawzi, jelang Maghrib di museum lokal Sapporo-shi, Hokkaido, Japan. Bahagia itu sederhana, bisa memeluk pasangan hidup kita di saat kita rindu, dan selalu ada a shoulder to cry on di saat-saat penting perjuangan hidup kita di dunia. Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan. Arigatoooo Ya Allaaaah (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tullis Marissa dalam postingan yang diunggah di Instagram pada Kamis (4/5/2017) sore.

Sebagaimana diketahui, Marissa Haque memang sempat melabrak Feni Rose karena memunculkan masa lalu Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan di salah satu acara TV. Kini emosinya kembali tersulut karena merasa disindir keluarga Christine lewat media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading