Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marissa Haque, Christine Panjaitan, Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih akan membahas perihal cuitan Marissa Haque yang membuat gaduh netizen. Berawal dari pujian menantu terhadap Christine Panjaitan yang bahagia, Marissa Haque langsung menyindir. Saling sindir kemudian terjadi di twitter hingga membuat netizen meminta menantu Christine tersebut untuk tidak meladeni cuitan Marissa Haque.

Netizen kesal atas sindiran Marissa Haque yang tidak mendasar. Padahal keluarga Christine Panjaitan tidak ada yang berurusan dengan suami Ikang Fawzi tersebut. Banyak yang menduga, hal tersebut lantaran rasa cemburu masa lalu yang terbawa hingga saat ini.

Berbicara masa lalu, netizen pun penasaran perihal sosok Christine Panjaitan dan Marissa Haque. Christine diketahui pernah menjalin asmara dengan Ikang Fawzi. Namun, perbedaan keyakinan akhirnya memisahkan mereka. Ikang kemudian menikah dengan Marissa, sementara Christine menikah dengan lelaki pilihannya.

Beberapa blog dan situs pernah memajang foto Christine Panjaitan dan Marissa Haque di masa muda. Dua perempuan itu terlihat sama-sama cantik. Marissa Haque dengan kecantikan blasteran Belanda-Prancis, sementara Christine Panjaitan tampil dengan kecantikan wanita Indonesia.

Foto Al Ghazali mengenakan celana pendek membuat netizen terutama kaum hawa berkomentar. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu disebut memiliki bulu kaki yang bagus. Namun tidak sedikit pula yang memuji ketampanan Al Ghazali meski hanya mengenakan celana pendek dan hoodie.

Berita tentang Marissa Haque, Christine Panjaitan dan Al Ghazali, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading