Sukses

Entertainment

Editor Says: Sheila Marcia dan Pembicaraan Tentang Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia terlibat kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat. Dalam kecelakaan itu, Sheila Marcia mengalami beberapa luka, di bagian hidung, dahi dan pelipis mata. Menurut pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi kurang lebih pukul 05.00 WIB.

***

Dalam kecelakaan itu, Vanessa, perempuan yang disebut-sebut pasangan Sheilamannya Marcia yang mengemudikan mobil Honda Jazz. Menurut manajer Sheila, keduanya habis menghadiri pesta ulang tahun temannya.

"Sheila, Vanessa dan asistennya baru balik dari acara ulang tahun temannya dan hendak pulang melalui tol," ujar Erie saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan usai kejadian.

Meski tidak ada korban jika, tentu saja hal tersebut sangat mengkhawatirkan. Apalagi terdapat luka pada para penumpang di dalam mobil. Kondisi mobil pun terlihat ringsek akibat benturan yang cukup keras.

Beberapa hari sebelum terjadinya kecelakaan, saya sempat bertemu dengan Sheila Marcia di lokasi syuting Berkah Cinta. Saat itu saya memang janjian dengan Irish Bella untuk melakukan sesi pemotretan dan wawancara. Setelah menyapa Sheila yang sedang duduk bersama Vanesha menunggu panggilan syuting, saya menyempatkan berbincang.

Dalam perbincangan tersebut saya menginformasikan jika salah satu teman wartawan yang saya tahu dekat dengan Sheila sudah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal sepeda motor beberapa waktu lalu. Sheila ternyata sudah mendengar kabar tersebut.

"Arie ya, gue juga sudah denger sih, cuma nggak tahu detailnya," ujar Sheila Marcia.

Berbincang Tentang Kecelakaan

Pembicaraan kami berlanjut sekitar kurang lebih lima menit. Saya menceritakan bagaimana kecelakaan yang menimpa rekan wartawan yang dikenal Sheila tersebut terjadi. Tentunya dari laporan polisi dan saksi mata. Kebetulan saya pun mengantarkan almarhum ke peristirahatannya yang terakhir.

"Kecelakaan tunggal di depan ITC Kuningan," cerita saya yang disambut dengan anggukan Sheila.

Sheila pun kemudian bercerita tentang kenangannya bersama Arie Majorca, satu-satunya rekan wartawan yang bisa mendapatkan gambar Anji saat bermain ke tempatnya. Ia juga yang mendapatkan gambar Sheila bersama Anji. Sheila dan Anji dahulu memang sempat bermasalah, perihal Leiticia.

"Tapi itu sudah berlalu. Umur memang nggak ada yang tahu ya. Jadi harus lebih hati-hati saja," ujar Sheila saat itu.

Sheila Marcia dan Vanesha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheila juga merasa prihatin dengan kondisi almarhum saat itu, ketika saya menceritakan jika ia adalah anak tunggal. Bagi Sheila hal tersebut memang sudah menjadi takdir manusia. Saat itu Sheila memang tidak banyak bicara, ia tampaknya tengah berkonsentrasi untuk adegan-adegan berikutnya.

Obrolan singkat kami terhenti saat Irish Bella sudah bisa saya temui. Sebelum berpisah, Sheila Marcia masih sempat menitipkan pesan, agar saya berhati-hati jika sedang berada di jalan. Kembali lagi, apa yang terjadi memang sudah digariskan Tuhan. Sheila terlibat kecelakaan. Cepat pulih kembali ya Sheila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading