Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marissa Haque, Maia Estianty, Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang gaduhnya netizen akibat cuitan Marissa Haque. Berawal dari pujian menantu Christine Panjaitan, Marissa Haque tiba-tiba berkomentar di postingan tersebut. Dengan kalimat sindiran, tentu saja netizen dibuat gaduh.

Banyak netizen yang kemudian mencari tahu wajah Marissa Haque dan Christine Panjaitan masa lalu. Christine memang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Ikang Fawzi, lelaki yang kini jadi pendamping hidup Marissa Haque. Banyak yang membandingkan wajah Marissa Haque dan Christine Panjaitan di masa lalu. Netizen kemudian berbeda pendapat perihal kecantikan keduanya.

Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani sedang mendampingi El RUmi saat kelulusan SMA menjadi pembicaraan. Netizen kemudian meminta Ahmad Dhani dan Maia kembali rujuk. Namun banyak pula yang mengungkapkan hal tersebut tidak mungkin terjadi lantaran Ahmad Dhani masih bersama Mulan Jameela.

Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani sangat menarik perhatian lantaran terjadi setelah sembilan tahun keduanya berpisah. Wajah Maia dan Dhani tampak bahagia mendampingi El yang berhasil lulus. Netizen juga memuji kelapangan hati Maia dan Dhani yang mau foto bersama dengan anak.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheila Marcia terlibat kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017) di kawasan tol Semanggi, Jakarta. Dalam kecelakaan yang terjadi dini hari itu, tidak ada korban jiwa. Namun tiga korban, termasuk Sheila masih mendapatkan perawatan intensif.

Berita tentang Marissa Haque, Maia Estianty dan Sheila Marcia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading