Sukses

Entertainment

Adik Ayu Ting Ting Akui Ngefans dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Nagita Slavina kerap menuai pujian dari banyak orang. Tak hanya memiliki wajah yang rupawan, tutur kata serta sikap Nagita yang dinilai sopan juga turut mengundang simpatik. Tak terkecuali untuk adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Dalam sesi live Instagram, Syifa mengatakan, dirinya termasuk salah satu penggemar dari Gigi, sapaan akrab Nagita. Bahkan, Syifa hafal single terbaru Gigi yang berjudul Ku Jaga Takdirku.

"Ngefans lah. Gue saja tahu lagunya tuh yang Ku Jaga Takdirku," ungkap Syifa yang saat itu ditemani rekan lelakinya.

Sayangnya, pengakuan Syifa tersebut justru menuai kontroversi. Syifa disebut hanya pencitraan belaka hanya demi tak dibully oleh netizen.

"Biasalah pencitraan kek gitu mah hahahha," nilai akun stnrll13. "Drama banget, ketahuan bohong. Ngefans mah nggak gtu," saut ema_zakaria15 menambahkan.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Iya itu mah takut di bully doangg," ungkap herlinasarihs_. "Yah dari gerak gerik dan cara bicaranya tentang memsye, ada rasa campur aduk, cara memujinya juga, cara ngomongnya datar dan sepertinya dia sama sekali nggak tertarik dengan topik pembicaraannya :v," tukas miratan_23.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap diperbandingkan netizen. Apalagi kalau bukan lantaran kabar perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad, yang tidak lain suami Nagita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading