Sukses

Entertainment

Cara Aurel Hermansyah Habiskan Waktu Bersama Pacar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sedang berbunga-bunga. Pasalnya, dia sedang merajut asmara dengan pilot, yang diketahui bernama Rabbani Zaki. Sudah 6 bulan belakangan Aurel dan Rabbani saling mengisi satu sama lain.

Aurel mengaku jarang pergi berdua dengan Rabbani. Justru mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama, dengan berkumpul di rumah. Diakui Aurel, kebetulan Rabbani senang bercengkrama dengan adiknya.

"Aku tipe orang yang kalau pacaran enaknya kumpul di rumahku. Pacarku suka banget sama adik aku. Seminggu bisa berapa kali ke rumah main sama adik-adik aku. Ngobrol sama pipi sama bunda," kata Aurel Hermansyah, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dilanjutkan Aurel, meski pergi berdua, itupun dihabiskan dengan berburu tempat-tempat makan yang enak. Kadang, Aurel melakukan double date bersama adiknya, Azriel.

"Pergi berdua pasti pernah, aku kan suka banget kuliner. Paling mencari tempat makan enak di Jakarta. Terus sama pacar adik aku juga, doble date," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading