Sukses

Entertainment

Adjie Pangestu dan Kisah Pernikahan Ketiga Para Artis

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu menjalani pernikahan ketiganya. Ia mempersunting seorang gadis berdarah Sunda, bernama Novita Petria. Akad nikah sudah berlangsung pada Minggu (14/5/2017) di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Adjie menikah untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya menikah dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi.

Menurut Adjie, masa pacaran yang singkat, sudah membuatnya mengena Novita. Belajar dari kegagalan di dua pernikahan sebelumnya, Adjie Pangestu berusaha menjadikan rumah tangganya kali ini, lebih baik lagi. Bintang.com mencatat sederet artis yang menjalani pernikahan hingga tiga kali. Ada yang harmonis dan ada pula yang kembali berakhir dengan kegagalan. Siapa saja mereka?

1. Ayu Azhari

Ayu Azhari dan putrinya dari Mike Tramp. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayu Azhari diketahui sudah tiga kali menikah. Pernikahan pertama dengan Djody Gondokusumo yang dikaruniai seorang anak. Setelah bercerai, Ayu kemudian menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim dan dikaruniai tiga orang anak. Perceraian dengan Teemu sempat menjadi pemberitaan hangat. Ayu Azhari saat itu dicerai melalui surat elektronik yang dikirimkan Teemu dari Finlandia. Ayu kemudian menikah dengan vokalis White Lion, Mike Tramp yang membuahkan dua anak. Saat ini, rumah tangga Ayu Azhari dan Mike Tramp tidak banyak terekskpose. Kabar yang santer terdengar, Ayu Azhari sudah berpisah dari Mike Tramp.

2. Andhara Early

Kehidupan cinta Andhara Early memang fenomenal. Saat menikah dengan Ferry Iskandar, ia diisukan memiliki hubungan terlarang dengan Ariel NOAH. Andhara kemudian bercerai dengan Ferry dan menikah dengan Cesa David Lukmansyah pada 28 Januari 2007. Namun sayang, usia pernikahan keduanya hanya berlangsung satu tahun lebih. ia kembali gagal membina mahligai rumah tangga. Untuk ketiga kalinya, ia mencoba membuka hatinya dan menikah dengan Bugi, personel grup musik Phantom pada 11 September 2011.

3. Ulfa Dwiyanti

Pernikahan Ulfa Dwiyanti memang selalu diwarnai kegagalan. Ia pertama kali menikah dengan seorang wartawan bernama Dhany Indrianto. Setelah bercerai, Ulfa kemudian kepincut bule Belanda Klaas Poll Jr. Bertahan satu tahun lebih, rumah tangga Ulfa kembali kandas. Ia kemudian menikah siri dengan seorang lelaki bernama Abdul Hakim. Keduanya kemudian bercerai pada tahun 2006. Hingga saat ini, tidak terdengar kabar Ulfa kembali menikah.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dewi Sandra juga memiliki pengalaman pahit dalam pernikahan. Tahun 2000 ia menikah dengan Surya Saputra dan kemudian bercerai pada tahun 2005. Perpisahan tersebut ramai dibicarakan lantaran muncul isu Glenn Fredly sebagai orang ketiga. Apalagi setelah itu Dewi Sandra menikah dengan musisi asal Ambon tersebut. Namun lagi-lagi pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Keduanya berpisah pada tahun 2009. Dewi Sandra kemudian menikah dengan Agus Rahmad. Meski rumah tangga mereka jarang terekspose media, namun Dewi Sandra mengaku sangat bahagia meski saat ini masih belum dikaruniai momongan.

5. Titi DJ

Titi DJ. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tiga kali menikah, membuat Titi DJ masih belum memutuskan kembali menikah. Perikahan pertamanyanya dengan Bucek Depp tahun 1995 sempat mewarnai pemberitaan media hiburan Tanah Air. Keduanya digadang-gadangkan sebagai pasangan yang serasi dan harmonis. Namun sayang, tahun 1999, rumah tangga mereka kandas. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak kembar, Salwa dan Salma. Titi Dj kemudian menikah dengan Andrew Hollis Doughtery dan dikaruniai seorang putri. Tahun 2006, Titi DJ dan Andrew bercerai. Titi DJ kemudian menikah dengan Ovy di Tanah SUci Mekkah. Namun sayang, lagi-lagi pernikahan tersebut kembali gagal.

Menikah untuk ketiga kali bukanlah catatan prestasi. Hal itu disadari betul oleh Adjie Pangestu dan sederet artis yang pernah mengalaminya. Karena itu para artis kerap tertutup perihal pernikahan ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading