Sukses

Entertainment

Ibunya Ulang Tahun, Julia Perez Minta Pulang

Fimela.com, Jakarta Sri Wulansih, ibunda dari Julia Perez harusnya hari ini merasa gembira lantaran tengah berulang tahun. Nyatanya, untuk perayaan ulang tahunnya kini, Sri Wulansih merasakan hal yang bertolakbelakang. Alasannya, apalagi kalau bukan kondisi sang anak yang sampai saat ini masih harus mendapatkan perawatan intensif di RSCM.

Ditemui usai menggelar pengajian di RSCM, Sri Wulansih mengenang bagaimana antusiasmenya Jupe setiap ia merayakan ulang tahun. Menurutnya, Jupe lah yang paling antusias memberikan kado atau sekedar kejutan di hari ulang tahunnya.

"Biasa sih dari dulu kan gitu ya, kalau mamanya ulang tahun (Jupe) tuh heboh, beliin cincin, kalung biasanya," ucap Sri Wulansih saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Kini, saat Jupe sedang terbaring lemah, bukan lagi benda yang diharapkan Sri Wulansih yang menjadi kado. Namun, kesembuhan Jupe lah yang akan menjadi kado spesial di ulang tahunnya kali ini.

Julia Perez dan Sri Wulansih di Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mama sih nggak penting semua itu. Mama bilang gini, 'mama nggak minta apa-apa, pokoknya mama nggak minta apa, mama mintanya Jupe sehat, mama minta jupe sehat, dan cepat pulang kita kumpul di rumah kan ini mau bulan puasa. Mama nggak minta apa-apa. Mama mintanya Jupe cepat sehat," tegas Sri Wulansih sambil dengan nada suara yang sedih.

Meski begitu, Sri Wulansih pun bersyukur, meski tidak mendapat kado dari sang anak, namun nyatanya ia masih mendengar ucapan yang keluar langsung dari mulut Jupe. Hal tersebut tentunya membuat ia merasa bahagia.

"Yang paling indah yang dirasakan tadi pagi dia (Jupe) bangun ngucapin, itu ya Allah. Dia bilang, 'Ma Yuli sehat'. 'Hah bener Yuli sehat?' 'Iya ma, Yuli mau pulang'. Hanya itu yang dia ngomong, mama senang banget. Hanya itu yang mama ingat dari pagi," tutur Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading