Sukses

Entertainment

Banjir Adegan Spektakuler di Trailer Terbaru Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Film Thor: Ragnarok menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Buktinya, trailer dari film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini sudah berhasil menembus angka lebih dari 136 juta penonton dalam satu hari sejak dirilis.  Angka ini menunjukkan kalau trailer Thor: Ragnarok menjadi trailer rilisan Marvel dan Disney yang paling banyak ditonton.

Angka itu juga mampu mengalahkan Beauty and the Beast yang hanya ditonton 127,6 juta kali di semua platform digital. Usai merilis trailer perdana film ketiga dari seri Thor ini, Marvel lanjut merilis trailer internasional yang makin membuat para penggemar terpukau.

Trailer internasional ini ditujukan untuk calon penonton Jepang. Ada banyak footage baru dan sejumlah adegan spektakuler yang diperlihatkan dalam trailer internasional ini. Video yang dihiasi lagu Immigrant Song dari Led Zeppelin ini dibuka dengan adegan dewi kematian Hela (Cate Blanchett) yang menyerang tempat tinggal Thor dan Loki, Asgard.

Dengan kekuatannya, ia mampu menghancurkan kerajaan Asgard yang sangat dibencinya. Lalu, Thor (Chris Hemworth) terlihat jauh dari langit. Ia sepertinya dibuang di sebuah planet terjauh di galaksi.

Tapi untungnya, ia tak sendiri dalam planet pengasingan. Sang dewa petir itu terlihat bertemu dengan teman lamanya, Hulk. Meski begitu mereka bertemu bukan sebagai kawan melainkan lawan dalam sebuah arena gladiator.

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini, akan kembali menampilkan akting sederet pemain handal seperti Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Karl Urban, Jeff Goldblum dan Anthony Hopkins. Film Thor: Raganarok akan tayang di bioskop pada 3 November 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading