Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Melodya Vanesha, Ariel Tatum, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Berbagai kabar menarik beredar selama beberapa jam terakhir. Beberapa yang sangat dicari oleh pembaca adalah tentang Melodya Vanesha, Ariel Tatum, dan Nagita Slavina. Melodya Vanesha menjadi topik yang mendominasi terkait fakta hubungannya dengan mendiang Deddy Dores.

Kecelakaan yang dialami Vanesh lebih dari sepekan yang lalu memang membuatnya banyak disorot. Saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit Siloam dalam kondisi yang belum sadar. Namun selain tentang kesehatannya yang belum kunjung membaik, banyak fakta unik tentang dirinya yang akhirnya terungkap. 

Lebih dari sekedar teman dekat Sheila Marcia, Vanesh nyatanya bukan orang baru di dunia hiburan. Dia sempat merilis lagu beberapa tahun lalu atas bantuan dari ayahnya, Deddy Dores. Namun belakangan, akhirnya terungkap bahwa dia bukan anak biologis Deddy, melainkan lahir dari pernikahan ibu Vanesh sebelumnya. Meski demikian, hubungan mereka memang dikenal dekat.

Topik kedua yang menjadi perhatian adalah kisah cinta Ariel Tatum dengan kekasihnya, Ryuji Utomo. Dikenal sangat tertutup soal kehidupan asmara, kini Ariel akhirnya berani membuka kemesraannya dengan pria pilihannya. Tentu saja banyak netizen yang dibikin patah hati dengan kabar ini.

Sementara itu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga masih bergulir. Nagita Slavina pun senantiasa santai menanggapi hal ini. Pada akhirnya, Jessica Iskandar pun mengungkapkan bahwa Gigi tidak pernah curhat apapun tentang rumah tangganya dengan Raffi.

Ketiga isu tersebut, Melodya Vanesha, Ariel Tatum, dan Nagita Slavina memang sangat menarik untuk dikupas. Bagaimana kelanjutan berita mereka? Simak terus updatenya di Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading