Sukses

Entertainment

17 Tahun, Begini Gaya Pacaran Angga Aldi-Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, pasangan Angga Aldi dan Syifa Hadju akan merayakan ulang tahun yang ke 17 tahun. Angga lebih dulu berusia 'sweet seventeen' pada 16 Mei, sementara Syifa akan mendapatkan predikat itu pada 13 Juli mendatang.

"Aku duluan. Dia dua bulan lagi. Tahun ini sweet seventeen. Senang banget ya, karena dirayakan bersama fans yang lebih banyak," kata Angga Aldi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

"Ini spesial banget, karena usia 17 tahun kan udah bisa dapat KTP, SIM. Di tahun ini, karier aku lebih baik dari yang kemarin. Tahun depan semoga lebih baik dari ini. Pokoknya bersyukur banget di tahun ini dengan pencapaiannya," tuturnya.

Urusan pacaran, keduanya mengaku santai. Di usia yang masih remaja, baik Angga dan Syifa hanya menjalani saja proses saling kasih selama ini. Bayangan sampai menuju ke jenjang serius sama sekali tak ada.

"Ngikutin alur aja ya. Yang penting support satu sama lain," ucap Angga Aldi. "Kalau dibilang serius banget nggak ya. Kita kan masih muda. Nggak sampai mikirin yang kesana, serius banget," ujar Syifa Hadju.

Syifa Hadju dan Angga Aldi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pacaran bagi mereka hanya sebuah fase yang dilalui saja. Tak ada batasan-batasan dalam pergaulan. "Pacaran batas wajar aja," imbuh Angga. "Pacaran tapi nggak batasi pergaulan. Kebetulan teman Angga itu aku kenal semua orang-orangnya. Apa yang harus dicemburuin?" tukas Syifa.

Lalu, kado apa yang diberikan oleh Syifa Hadju untuk kekasihnya tersebut? "Belum. Masih bingung aja, ni anak sukanya apa coba," ucap Syifa. "Aku sukanya kamu," sergah Angga Aldi seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading