Sukses

Entertainment

Demi Joe Alwyn, Taylor Swift Siap Berubah

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang sekitar sebulan, Taylor Swift kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Pelantun lagu Shake It Off ini dikabarkan mempunyai pacar baru yang bernama Joe Alwyn.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan jika Taylor khawatir menjalani asmara dengan Joe. "Taylor khawatir memiliki sama di setiap hubungan yang dijalaninya jadi ia sedang melakukan apapun yang dapa melindungi jalinan asmaranya," ujar sumber tersebut.

Setiap menjalani sebuah jalinan asmara, wanita yang akrab disapa Tay Tay ini selalu mencintai kekasihnya. Walaupun demikian hubungannya tetap berakhir dengan tidak baik. "Ia mencintai Calvin Harris dan Tom Hiddleston tetapi hubungan Taylor dan keduanya tetap berakhir tidak baik," lanjutnya.

Beredar kabar jika penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini siap mengubah gaya berpacarannya. Semua itu dilakukan Taylor demi hubungan yang lebih baik dan dapat menuju ke jenjang yang lebih serius.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

“Ia siap untuk berubah. Saat ini adalah waktu yang tepat untuknya mencoba sesuatu yang berbeda dengan harapan dapat mengurangi tekanan yang terjadi pada hubungannya,” tambah sumber.

Namun kabar jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn ini belum mendapatkan komentar dari keduanya. Joe dikenal saat ia membintangi film Long Halftime. Setelah itu, ia mendapatkan peran utama di film The Sense of an Ending.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading