Sukses

Entertainment

Saksikan Final Bintang Panggung Asik 2017 di Vidio.com Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Grand final ajang pencarian bakat yang digelar Vidio.com, Bintang Panggung Asik 2017 siap digelar malam ini, Jumat (19/5/2017). Itu berarti malam ini pula akan menjadi saksi dari lahirnya bakat-bakat muda dengan kemampuan tarik suara yang luar biasa.

Sebelumnya, lebih dari 5000 video telah diunggah peserta. Namun, hanya 5 finalis yang mampu masuk ke final yakni Rama (Makassar), Freza (Pekanbaru), Fatoni (Belitung), Anggi (Batam) dan Sasha (Jakarta).

Kelima finalis bakal menyuguhkan penampilan terbaik mereka untuk memperebutkan gelar jawara. Aksi panggung mereka akan dinilai oleh para juri yakni Enda Ungu, Trio Macan, dan Naga Lyla.

Para finalis juga akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 85 juta. Tidak hanya itu, hadiah lain berupa tawaran untuk tampil dalam acara Panggung Asik Telkomsel.

Finalis Bintang Panggung Asik 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Grand final Bintang Panggung Asik 2017 akan diselenggarakan di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Saksikan keseruannya lewat live streaming di Vidio.com dengan mengunjungi tautan berikut ini. Jadilah saksi lahirnya bintang baru dengan bakat yang mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading