Sukses

Entertainment

Penampilan Joo Won di Drama My Sassy Girl Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Drama My Sassy Girl yang dibintangi Joo Won merilis foto karakter empat pemain utamanya menjelang penayangannya 29 Mei 2017. Selain Joo Won, drama ini juga dibintangi Oh Yeon Seo, Lee Jung Shinm dan Kim Yoon Hye.

Dikutip dari Soompi, para aktor mendiskusikan pesona karakter mereka sendiri dengan staf sebelum pemotretan. Meskipun waktu pemotretan sangat panjang, mereka tetap semangat. Penggemar jadi antusias melihat fotonya.

Di poster Joo Won dengan akurat menggambarkan karakternya sebagai Gun Woo yang percaya diri dan menawan. Oh yeon Seo terlihat cantik dalam pakaiannya dengan senyuman untuk menunjukkan kepribadian penuh semangat yang tetap tersembunyi di balik kecantikannya.

Lee Jung Shin terlihat memegang pedang untuk mengekspresikan karakter body guard. Aktor ini sering main-main dalam kehidupan nyata, namun staf drama menyampaikan bahwa ia berubah serius begitu berada di depan kamera. Kim Yoon Hye juga mengekspresikan karakter kelasnya dengan baik. Dia terlihat anggun dan percaya diri seperti bagaimana karakternya.

Joo Won dikenal sebagai aktor yang mampu menghidupkan karakter yang diperankannya dengan baik. Berdasarkan filmografinya, penggemar tentu antusias menanti penampilannya di drama My Sassy Girl. Apalagi drama ini diadaptasi dari film yang sangat populer berjudul sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading